Pertama Kalinya Saya Mengenal Blog

KeyzeX – Membicarakan mengenai Pertama Kalinya Saya Mengenal Blog, itu berarti kita membicarakan sejarah yang lebih tepatnya lagi mengenai Asal Usul. Sejarah saya mengenai blog ini melalui aktifitas rutin saya setiap hari, ya apalagi kalau bukan ngegame hehe. Karena dari dulu hingga sekarang saya masih bermain game untuk mengisi waktu luang walau sekarang ngeblog tetapi bermain game juga membantu saya untuk mencari inspirasi ataupun ide yang nantinya akan saya posting pada blog.

Saya pertama kali kenal blog ini pada saat saya memainkan game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, yaitu DotA atau Defens of the Ancients. Mungkin ada banyak pertanyaan yang terdapat di otak agan kok bisa-bisanya dari DotA ini berhubungan dengan blog. Saya akan jelaskan kenapa bisa dari DotA menjadi kenal blog.

Pada saat saya bermain DotA ada seseorang yang menyarankan untuk membaca mengenai Hero yang terdapat di DotA tersebut dan disana sudah dilengkapi dengan item yang sesuai dengan kebutuhan kita (Maaf jadi agak gajelas). Lalu saya bertanya itu website sendiri dan terjadi dialog percakapan yang kesimpulannya web tersebut adalah blog, sehingga saya langsung menuju mbah google untuk mencari tahu apa itu blog dan disinilah saya memulai awal karir mengenai blog ini.

Saya memulai karir ngeblog ini pada saat duduk di bangku sekolah dasar tepatnya kelas 5, dulu saya tidak mengetahui caranya mengganti template, memasang widget, ataupun mengedit template sehingga tampilan blog saya waktu itu sangatlah ancur lebur (apa adanya) dan menggunakan template bawaan blogger hehe. Saya merasa tertarik mengenai ngeblog ini sehingga pada waktu itu lebih banyak membuat artikel walau terkadang copas dan tidak ada gairah untuk menulis sehingga Selalu saja keyboard ini memencet CTRL , C , V , A. Lalu saya membaca mengenai buruknya Copy Paste sehingga tekat saya untuk mengetik bertambah walau terkadang membuat artikel yang gajelas, contohnya saja Menyalakan Komputer, Mematikan Komputer, ataupun menginstall software yang memang gampang untuk dipasang.

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil dari pertama kalinya saya mengenal blog adalah dengan bermain DotA, walau terdengar begitu aneh tetapi memang faktnya seperti itu. Ngeblog juga sangat menyenangkan daripada harus bermain game seharian, apalagi membuat blog tentang game dan memberikan tips dan trick mengenai suatu game agar mudah di mainkan walau sebenarnya mendalami game ataupun trick dari suatu game secara sendiri adalah hal yang menyenangkan. Tetapi memberikan sebuah informasi yang nantinya akan membuat pengunjung merasa senang dengan tips ataupun trick yang telah ia baca akan berguna untuk menambah kemampuan dari user game tersebut.

Untuk ngeblog juga tidak harus mengenai apa yang sedang hits atau ramai dibicarakan saat ini, namun mengenai apa yang sudah agan jalani sehingga agan sukses dan bisa menjadikan motivasi bagi orang banyak. Atau memberikan pengalaman mengenai hal yang telah dilakukan sehingga akan berguna bagi orang-orang dan juga untuk menambah wawasan agar menjadi lebih baik lagi, jika artikel tersebut mengenai curhatan ataupun penyesalan yang telah dialami.

Agar tulisan ini berkesan , saya memberikan quote bagi orang yang memiliki ilmu namun tidak diamalkan.

Ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tidak berbuah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *