Menghindari Blog Agar Tidak Menjadi Korban AGC AutoBlog

KeyzeX – AGC AutoBlog atau Auto Generate Content ini adalah salah satu perbuatan jahat atau Black, yang sebagaimana jika seorang publisher mempubliskan artikel maka seorang pengguna AGC secara otomatis mendapatkan Content atau Artikel tersebut dan 100% mirip dengan artikel sang korban. Sebenarnya, AGC ini tidak dapat dihindari namun bisa diminimalisir pada saat feed blog agan dibatasi menjadi pendek atau secukupnya.

Blog KeyzeX ini juga sudah menjadi korban AGC, oleh karena itu untuk berjaga-jaga kita coba cara dibawah ini untuk meminimalisir artikel yang kita publish pada feed sebelum kita menjadi korban dan tidak pernah melakukan pencegahan. Coba persingkat pada bagian Summary Feed blog yang dikelola agar nantinya artikel yang terambil oleh AGC ini hanya sedikit dan hanya beberapa kata saja. Berikut ini adalah contoh blog KeyzeX atau contoh AGC AutoBlog :

 

Itu adalah contoh AGC. Sebenarnya banyak artikel saya yang menjadi korban, namun saya hanya mengambil beberapa contoh saja sebagai bukti bahwa AGC itu BENAR BENAR ADA! Waspada Waspadalah! Untuk meminimalisir dalam pencurian artikel ikuti langkah-langkah dibawah ini :

 

Cara Meminimalisir dari AGC AutoBlog


1. Login terlebih dahulu pada akun blogger yang agan gunakan.
2. Pada bagian dashboard pilih menu Setelan > Lainnya > Terdapat Izinkan Umpan Blog lalu ubah menjadi singkat.

3. Simpan Setelan.

Blog AGC biasanya tidak akan bertahan dengan lama. Blog AGC bisa saja dihapus oleh blogger atau google seperti contohnya blog yang mengklaim Aritkel saya, blog tersebut sudah terhapus dan tidak bisa digunakan kembali alamat websitenya. Untuk dari itu kita harus berhati-hati pada saat ngeblog karena tindakan Black atau kejahatan tidak pernah tahu kapan datangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *