Selamat Tinggal .id

Selamat Tinggal .id

Selama pagi para visitor KeyzeX, mungkin bagi sebagian orang atau seluruh orang yang sering mengunjungi blog KeyzeX ini terdapat beberapa masalah, khususnya pada masalah domain yang terdahulu. Contohnya seperti ini.

Selamat Tinggal .id

Selamat Tinggal. id ?

Untuk masalah domain yang terdahulu, yaitu KeyzeX.id saya sudah tidak menggunakan lagi domain tersebut dikarenakan hal-hal pribadi yang menurut saya sangat penting untuk kedepannya. Bukannya saya tidak berniat untuk memperpanjang domain tersebut, namun karena alasan itulah saya tidak memperpanjang domain. Untuk saat ini, mungkin saya akan menggunakan dulu domain blogspot.com dan untuk kedepannya saya akan menggunakan lagi domain TLD.

Kok Artikelnya gini sih? Sudah lama tidak posting malah curhat.

Mohon maaf sebelumnya, banyak yang kontak saya kenapa sih min tidak posting lagi? Sudah ada draft 3 artikal disini, tapi belum saya lanjutkan karena malas hehe. Duh yaallah, malas memang suatu faktor yang sangat susah untuk dihindari. Sudah berniat diluar rumah kalau pulang akan buat artikel, tapi dirumah tidak menulis artikel.
Mohon dimaafkan karena saya masih labil hehe, tapi untuk kedepannya pasti saya akan menulis artikel yang sesuai dengan skill saya dan akan melanjutkan artikel sebelumnya mengenai PHP MYSQL serta Blog.
Dan juga, sudah ada seseorang yang berminat untuk menjadi penulis baru di blog ini. Mungkin kedepannya blog ini dipegang oleh 2 orang atau mungkin lebih. Tapi nantinya kita akan selalu share artikel atau posting artikel yang baik dan gampang untuk dicoba. Semoga kalian mengerti ya hehe.

Selamat Tinggal .id & Sitelink.

Selamat Tinggal .id
Walau hanya 6 sitelink, tapi kalian sangat berharga bagiku yang masih newbie ini. Semoga kedepannya bisa seperti web-web programming lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *