3 Cara Mencari Visitor Dengan Cepat Untuk Pemula

Visitor adalah hal yang penting yang banyak memberi pengaruh pada sebuah blogspot. Memiliki jumlah isitor yang banyak merupakan keinginan dari semua orang yang menggeluti bidang blogspot ini. ada banyak cara mencari visitor dengan cepat dan juga bisa dilakukan dengan mudah dengan hasil yang memuaskan terutama bagi seorang yang belum paham betul mengenai blogspot atau para blogger pemula. Inilah 3 cara mencari visitor dengan cepat yang bisa kamu coba sebagai seorang blogger pemula.


3 Cara Mencari Visitor Dengan Cepat

  1. Memiliki kategori blog dan tujuan utama blog

Jika kamu membuat sebuah blog, maka hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu menentukan tujuan utama dari pembuatan blog tersebut. Tema- tema yang kamu angkat di blog tersebut haruslah berkaitan denagn kategori atau tujuan yang kamu pilih. Kamu tidak boleh mencampurkan berbagai jenis topik seperti bisnis dan kecantikan dalam suatu blogspot. cara mencari visitor dengan cepat inilah yang akan meningkatkan visitor kamu karena pencarian kata kunci yang mudah.

  1. Isilah blog dengan konten viral

cara mencari visitor dengan cepat yang kedua yaitu dengan menulis sesuatu yang sedang viral di masyarakat. Saat sesuatu sedang viral atau sedang marak dibicarakan masyarakat, maka kebanyakan dari mereka akan mencari informasi lebih lanjut di internet dengan membaca pada artikel di blogger. Karena itulah jika kamu selalu rutin mengikuti berita viral dan menulis artikel tentang hal itu, maka blog kamu akan penuh dengan visitor sekalipun itu blogger baru.

  1. Gunakan media sosial

Menyebarkan informasi dari blog ke media sosial mungkin bisa menjadi cara mencari visitor dengan cepat. Namun kamu harus memastikan informasi tersebut merupakan informasi yang penting dan juga sedang viral dibicarakan oleh masyarakat sehingga saat kamu sebar di media sosial, mereka akan tertarik untuk membacanya. Jangan menyebarkan hal- hal yang biasa dan tidak hot news karena akan percuma sekalipun jika di sebarkan di media sosial.

Nah itulah tadi 3 cara mencari visitor dengan cepat bagi kamu yang masih pemula, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *