Cara Mendaftar Adsense Menggunakan Blogspot

Blogger merupakan suatu hobi yang juga dapat menghasilkan keuntungan untuk penggunanya. Bagaimana bisa sih menghasilkan dari blog? Pertanyaan itu mungkin yang sering kita pertanyakan selama ini. namun hal itu benar adanya bahwa dengan nge- blog kita bisa mendapatkan uang. Caranya bagaimana? Caranya yaitu dengan mendaftarke google adsense dan memasang iklan di sana.

(Baca Juga : Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense)

Nah, artikel kali ini akan membahas bagaimana sih cara mendaftar adsense menggunakan blogspot? Simak informasinya berikut ini.

mendaftar adsense menggunakan blogspot

  1. nah hal pertama yang harus kamu lakukan untuk mendaftar adsense menggunakan blogspot yaitu dengan masuk atau log in ke blog kamu. Jika masih tidak memiliki blog, maka buat blog terlebih dahulu ya kawan.
  1. selanjutnya masuk pada pilihan menu yang ada pada dashboard blogspot kemudian masuk pada menu penghasilan. Disana kamu akan melihatbeberapa tulisan google adsense dan sedikit penjelasan singkat mengenai google adsense tersebut.

(Baca Juga : Cara Memasang Iklan Google Adsense di Akhir Artikel Blog)

3, selanjutnya, jika kamu telah masuk pada menu penghasilan, maka klik “daftar ke adsense” yang ada di sana.

  1. kemudian, lakukan log in isilah alamat email dan juga lainnya. Jangan lupa untuk mencantumkan semua informasi yang diminta oleh google adsense untuk mendaftar adsense menggunakan blogspot, lalu klik createaccount pada bagian bawah.
  1. lalu, pada tahap selanjutnya, kamuakan menuju laman google adsense dan klik tombol “mulai”. Disana kamu juga akan dimintai untuk mengisi beberapa data yang berkaitan tentang google adsense seperti alamat pembayaran, nama dan juga alamat kamu. Setelah mengisi semuanya jangan lupa kli submit untuk mengakhirinya.
  1. setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu proses penyambungan. Tunggu beberapa saat hingga selesai lalu klik menu lanjutkan untuk kebali ke halaman dashboard blogspot kamu.
  1. setelah itu pihak google adsense akan meninjau blog kamu dalambeberapa aspek dan menilai kelayakan blog tersebut untuk menjadi anggota atau bergabung bersama google adsense. Jika telah ada informasi mengenai hal itu, pihak google adsense akanmengirimi kamu surat melalui email untuk kejelasannya.

Nah mudah bukan untuk mendaftar adsense menggunakan blogspot? Dengan begitu kamu telah terdaftar google adsense dan bisa memasang iklan untuk mendapatkan penghasilan. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *