Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

KeyzeXBlogger ? Yap , salah satu web yang biasa digunakan oleh blogger untuk blogging atau untuk memberikan informasi kepada khalayak dengan cara membuat Postingan atau Artikel.

Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

Biasanya untuk pemula banyak sekali pembuatan blog yaa contohnya seperti saya inii hehee.

Hingga seketika agan semua tidak bisa mengurus blog tersebut sehingga mengakibatkan Aktivasi Blog Berkurang.

Bagaimana cara yang tepat untuk menghindari itu semua? Sesuai dengan judul blog untuk menghindari itu semua maka kita harus menghapus blog tersebut, lalu bagaimana Cara Menghapus Blog Dengan Mudah tersebut?.

Cara Menghapus Blog

Untuk cara menghapus blogger sangatlah mudah kita tinggal menggunakan layanan menu yang terdapat pada blogger tersebut. Layanan menu apa yang akan kita gunakan ?

Menu yang akan kita gunakan adalah Menu Setelan. sudah mengenali dengan menu setelan? Jika belum silahkan baca tentang Menu Menu Dasar yang terdapat pada blogger.

Sebelum menghapus sebuah blogger , coba kita pikirkan terlebih dahulu apakah niat kita sudah yakin dalam menghapus blogger? Apakah yakin menghapus artikel artikel yang sangat berguna pada blog tersebut ? Apa alasannya. Mungkin , agan semua memiliki asalasan tersendiri untuk menghapus blog tersebut tak tau alasannya apaaa. Yukk kita simak dan pelajari tentang Cara Menghapus Blog Dengan Mudah :




1. Login terlebih dahulu pada Blogger agan.

2. Setelah masuk pada halaman dashboard , Klik Menu Setelan Lalu Klik Lainnya.

Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

3. Pada menu lainnya , terdapat Alat blog lalu kita bisa lihat terdapat Impor Blog – Ekspor Blog –         Hapus Blog , Lalu Klik Hapus Blog untuk menghapus blogger agan.

(Baca Juga : Cara Menambahkan Widget Timeline Twitter di Blog)

4. Jika sudah yakin makan agan tinggal klik Hapus Blog Ini , tunggu beberapa saat dan blog agan          akan langsung terhapus.

Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

5. Maka jika agan sudah menghapus blog tersebut , pada halaman Dashboard akan muncul Blog yang    dihapus , artinya blog tersebut sudah selesai dihapus jika kita berubah pikirin maka segeralah klik      tombol Urungkan Penghapusan.

Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

Terima kasih telah membaca artikel Cara Menghapus Blog Dengan Mudah. Gunakan kolom komentar dengan bijak, jika tidak ada yang dimengerti.

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *