Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog

KeyzeXPengunjung atau Viewers pada blog sangatlah penting untuk menmbah Rank pada Alexa ataupun pada Google khusunya.

Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog

Setiap blogger pasti ingin mempunyai Pengunjung yang sangat banyak bahkan sampai beribu ribu bahkan hingga Laman Komentar atau Fanspage suatu blog di penuhi dengan Pengunjung yang mengomentari blog tersebut dengan Positif. Kali ini , KeyzeX akan memberikan Tips mengenai Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog.

(Baca Juga : 3 Cara Mencari Visitor Dengan Cepat Untuk Pemula)

Bagaimana cara agar Pengunjung Blog kita bisa mencapai ratusan bahkan Ribuan ? Berikut akan admin bahas dengan cara yang simple dan mudah untuk di praktekan oleh khalayak semua dari tutorial Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog.

Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog

 

CARA PERTAMA

adalah dengan cara Mempromosikan Blogger kepada Media sosial atau kepada Rekan , Teman , Keluarga , maupun Sahabat. Dengan Mempromosikan BLOG dan memiliki Postingan yang layak untuk di  baca layak untuk di tiru dan layak untuk di gunakan tentunya adalah Tujuan Utama seorang blogger yaitu , memberikan Artikel Artikel yang bermanfaat dan berguna serta bisa membuat seseorang termotivasi karena Artikel yang agan berikan memiliki makna yang sangat menyentuh mengenai sesuatu.

Dengan Judul dan isi Blog yang sangat kuat dan memberikan Informasi yang sangat jelas , maka seseorang akan mdah dan senang untuk membaca Artikel Artikel pada blog agan. Bagaimana caranya untuk membuat Judul atau artikel pada blogger? Baca Disini.

 

CARA KEDUA 

adalah dengan cara Menyimpan blog agan ke Browser Browser yang terdapat di warnet , kantor , lab sekolah , PC Teman , ataupun dimana saja. Sehingga pada saat seseorang mengakses Broweser yang telah di simpan Startupnya dengan Blog agan , maka akan Otomatis Browser tersebut membuka blog agan sehingga Pengunjung bertambah dan mungkinkan orang tersebut membaca Informasi yang terdapat di dalamnya. Bagaimana cara melakukan atau menyimpan blog pada Startup Browser ? Berikut langkah langkah untuk menyimpan atau mengganti Startup Browser :

Google Chrome

  1. Buka Google Chrome , lalu di bawah tombol Close terdapat Menu garis garis 3 maka Klik tombol tersebut.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
  2. Cari Settings , lalu klik pada Settings tersebut.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
  3. Lalu pada On Startup Pilih Open a specific page or set of pages. Lalu klik Set Pages lalu masukan Url blog agan , lalu klik Ok.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
  4. Pada Appearance klik Show Home Button , lalu Klik Change. Maka akan muncul Home Page , dan klik Open This Page lalu masukan Link Url blog agan dan Klik ok.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
Mozilla Firefox
 
  1. Buka browser Mozilla agan , lalu Klik pada bawah Close Button yang bergaris 3
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog

     

  2. Pilih Menu Options lalu Pilih tab General terdapat Startup Ubah When Firefox Starts : menjadi Show my home page.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
  3. Pada kolom Home Page : Isikan Url Blog agan lalu enter dan coba untuk Close browser lalu Buka kembali browser agan.
  4. Jika ingin menbambahkan Url , kalian tinggal ketik di samping url blog yang tadi dengan menggunakan | lalu masukan Url sesuai yang di inginkan lalu enter dan Coba untuk Close dan Buka kembali browser Mozilla.
    Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog
(Baca Juga : Cara Mendaftar Adsense Menggunakan Blogspot)Setelah  semua lankah terselesaikan atau sudah dijalani maka , Keluarkan Browser agan lalu buka kembali Browser agan. Dan lihat hasilnya. Terima kasih telah membaca artikel Cara Menambah Pengunjung Alami pada Blog.

Selamat Mencoba dan Semoga Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *