Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2023

KeyzeX – Untuk mendaftar Google Adsense adalah hal yang tidak mudah, karena Adsense ini memiliki kebijakan dan syarat-syarat tertentu yang harus di penuhi untuk menjadi publisher sehingga ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum mendaftar Google Adsense ini, yuk Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2023.

Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2018

Untuk menjadi publisher Google Adsense perlu kerja keras dan usaha yang tidak main-main, bahkan para blogger pemula banyak sekali yang di tolak oleh pihak Adsense ini dan menyebabkann sakit hati sehingga bermalas-malas lagi untuk ngeblog. Mereka terlalu mengganggap hal penting menjadi sepele sehingga mempengaruhi pada keputusan Adsense ini.

(Baca Juga : Cara Mengatur Iklan Adsense Dalam Blog)

Berikut adalah hal-hal yang harus di Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2023 :

Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2023

Menulis Artikel Berkualitas Secara Rutin



Menulis artikel yang berkualitas ataupun bermanfaat sangatlah penting pada blog yang agan kelola, karena dengan artikel yang bermanfaat menjadikan blog agan bernilai bagus atau di pandang bagus.

Apalagi blog yang agan kelola adalah blog niche, usahakan untuk menulis artikel pada 1 tema secara rutin dengan mengandung 600-1000 kata agar lebih menarik.

Jangan lupa gunakan bahasa yang lebih mudah di pahami sehingga pembaca atau pengunjung dapat mencerna dengan baik mengenai artikel yang agan publikasikan.

Gunakan bahasa sendiri dan ketiklah sesuai dengan pengalaman anggap saja sedang bercerita mengenai sesuatu hal kepada sodara, sahabat, kawan, dan keluarga sehingga untuk mempermudah menulis artikel dan tidak kehabisan kata-kata.

Gunakan Template Responsive



Google merekomendasikan kepada blogger untuk mengugnakan Template Responsive, karena template ini sangat User Friendly atau bersahabat dengan pengguna.

Dengan Template Responsive ini juga meringankan loading pada blog sehingga pengunjung tidak menunggu lama untuk bisa masuk kedalam homepage blog yang agan kelola.

Selain itu juga Template blog Responsive ini sangat efektif dan efisien, bagi para blogger yang belum menggunakan Template Responsive segeralah ganti agar menjadikan blog agan menjadi lebih menarik lagi.

Saya sangat menyuaki template yang di publikasikan oleh mbak Arlina ini, karena dengan tampilannya yang menarik dan juga enak di pandang ternyata memiliki kelebihan kelebihan lain, yaitu untuk menjadikan pengguna template tersebut menjadi blog yang lebih baik dan sangat Responsive sekali.

Utamakan Visitor

 
Selain beberapa hal di atas, visitor sangatlah penting bagi berkembangan dan bertumbuhan blog kita karena dengan visitor yang banyak menjadikan blog yang bermanfaat asalkan dari artikel yang agan publiskan menjadi solusi untuk bertambahnya visitor pada blog, dan juga visitor sangatlah penting bagi para calon-calon publisher Adsense nantinya.
(Baca Juga : Cara Mendaftar Google Adsense Menggunakan Blogspot)
Hanya dengan 3 hal yang harus di perhatikan insyallah bisa membuat blog agan di full approve oleh Google AdsenseTerima kasih telah membaca artikel Persiapkan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense 2023. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *