Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan

KeyzeXJam adalah salah satu alat yang sangat berguna bagi hidup kita. khususnya untuk para blogger Widget Jam Untuk Blog ini juga berguna untuk mempercantik tampilan agar pengunjung bisa melihat pukul berapa sekarang walau sebenarnya ada jam di taskbar tentunya, besar kemungkinan pengunjung akan melihat jam ini jika pemasangan jam strategis dan mencolok untuk dilihat.

Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan

Apalagi jika  pengunjung yang mengakses blog agan di Warnet atau Internet Cafe yang menggunakan Cyber Billing itu mungkin tidak bisa melihat jam pada taskbar sehingga menguntungkan juga bagi pemakai Widget Jam ini.

Walau kemungkinan kecilnya para pengguna cyber billing mengakses browser, karena biasannya cyber billing diperuntunkan hanya untuk pengguna game online. Tetapi besar kemungkinan juga ia akan mengakses Browser dan Browsing selagi di waktu istirahat ia bermain.

(Baca Juga : Cara Memasang Meta Keyword dan Meta Deskripsi pada Blog)

Banyak penyedia Widget Jam Untuk Blog namun disini kita akan menggunakan clocklink.com dan sekarang clocklink ini memiliki widget jam yang lebih baru lagi agan dapat melihat dengan mengakses link resmi clocklink.

Widget Jam Untuk Blog di Clocklink menggunakan HTML5 sebagai dasar pembuatannya, nampak lebih elegan dan dapat terlihat cocok untuk para pengguna template jenis apapun.

Ikuti dan simak tutorial mengenai pemasangan Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan dengan mudah:

Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan 

 

  1.  Buka Website http://www.clocklink.com/
  2. Klik Get a free clock pada homepage clocklink
    Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan
  3. Setelah itu , kita langsung di alihkan atau di pindahkan ke Gallery Jam lalu pilihlah jam yang kamu suka atau kamu anggap menarik dan cocok untuk dipasangkan pada blog, list-list dibawah ini merupakan list lama dan ketika artikel ini saya buat ulang dan melihat-lihat bahwa banyak persediaan widget yang bagus dan elegan dengan desain yang unik.
  4. Jika ada yang menarik perhatian maka agan Klik View HTML tag. lalu klik accept maka kita di arahkan atau di pindahkan pada Halaman untuk mengedit jam yang kita pilih
    Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan
  5. Editlah sesuai dengan selera agan dan rubah Timezone dengan lokasi waktu agan saat ini.
  6. Jika sudah pada tahap pengeditan.
  7. Copy script widget yang terdapat pada kolom tersbut
  8. Lalu pergi ke blogger dan pilih menu Tata Letak kemudian letakan pada posisi yang agan anggap menarik dan cocok untuk di pasangkan, klik tambah Gagdet dan pilih HTML/JavaScript.
  9. Simpan kode tersebut di kolom konten dan simpan.
    Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan
  10. Selesai, agan dapat langsung mengakses halaman website agan dan lihat hasilnya.
(Baca Juga : Cara Memasang Widget Instagram di Blog Dengan SnapWidget)Widget ini tidak terlalu berat untuk dipasang dan tidak mengganggu SEO serta loading blog agan, tetapi sangat disayangkan jika penggunaan widget yang berlebihan maka akan mengakibatkan kinerja blog menjadi berat dan melambat terutama pada saat loading.

Maka dari itu saya sarankan gunakan Widget seperlunya saja agar blog agan dapat disenangi oleh pengunjung.

Terima kasih telah membaca artikel Widget Jam Untuk Blog Yang SEO Friendly Agar Tampilan Lebih Elegan. Silahkan gunakan kolom komentar dengan bijak.

SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *