Youtube Down dan Tidak Bisa Diakses di Berbagai Negara

Untuk Kamu yang sedang mengakses situs Youtube dan tidak bisa mengakses Youtube pada pagi ini? Tenang jangan panik, karena bukan hanya Kamu saja yang tidak bisa mengakses youtube saat ini, tapi saya dan banyak orang diluar sana tidak dapat mengakses youtube karena Server Youtube Down.

Menurut yang saya alami adalah sekitar pukul 08:30 WIB saya sedang membaca tutor tentang edit flyer, namun ketika beranjak 08:35 tiba-tiba halaman ke refresh sendiri dan terdapat tulisan “Terjadi Kesalahan”.

Pagi ini, Server Youtube Down dan Tidak Bisa Diakses

 

Youtube Down dan Tidak Bisa Diakses di Berbagai Negara

Ketika Kamu mengetikan kata kunci untuk dapat mengakses Youtube.com, maka yang terdapat hanyalah halaman kosong.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Kartu Memori Yang Tidak Terbaca Dan Penyebab Kartu Memori Rusak

Biasanya di halaman utama Youtube ini akan muncul video yang direkomendasikan atau video dari orang yang kita subscribe, namun galat yang terjadi saat ini para pengguna youtube mengalami kesulitan.

Selain itu Kamu akan menemukan laman dengan tulisan 500 Internal Server Error.

Youtube Down dan Tidak Bisa Diakses di Berbagai Negara

Telah masuk laporan sekitar 2.500 yang mengatakan bahwa ada masalah dengan youtube.com, dan menjadi trending topic di Twitter.

Youtube Down dan Tidak Bisa Diakses di Berbagai Negara

Bukan cuma di Indonesia saja, laporan ini ternyata paling banyak berasal dari Jepang. Beberapa negarapun tidak bisa mengakses Youtube.com.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari akun Twitter Youtube atau dari pihak youtube mengenai penyebab tidak bisa diaksesnya server laman youtube.com.

UPDATE!

Laporan terbaru pada pukul 09:35, sudah 3849 orang mereport bahwa youtube masih belum diakses hingga saat ini. Kamu dapat mengecek laporan status dari website YouTube di halaman downdetector.

Apa yang terjadi hingga laman Youtube down sampai selama ini.

Baca Juga : Apa itu Ransomware ?

Media inggris sempat melaporkan bahwa YouTube mulai tidak dapat diakses pada pukul 02:20 dini hari waktu setempat.

Banyak pengguna yang menumpahkan curahan hati mereka tentang YouTube down di media sosial, salah satunya Twiiter. Memang situs ini banyak peminatnya karenya video yang disajikan beragam.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Google mengenai penyebab tumbangnya situs YouTube.

Semoga saja tidak lama dan bisa segera di akses oleh para pengguna setia Youtube. Karena saya juga masih butuh untuk mengerjakan flyer huhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *